Monday, May 27, 2013

puisi



DULU
 
Dulu... kau yang selalu membuatku tersenyum
Dulu... kau yang selalu membuatku bahagia
Dulu... kau yang selalu ada menemani setiap gundah di hatiku
Dulu... kau yang selalu aku banggakan
Dulu... kau yang selalu mengucapkan kata" indah di setiap tidurku
Dulu... kau yang selalu menjadi penyejuk di setiap nafasku 

Sekarang semua telah berubah ..
akankah semua itu kembali ??
akankah aku mengenal sosok dirimu yang DULU ??
kemana sosok dirimu yang aku kenal dulu sayang
mengapa semua ini harus aku alami
sekarang semua kenangan itu menyiksaku
sungguh sangat menyiksaku

hari demi hari kulewati sendiri
kucoba untuk tegar melewati hari hariku
mencoba menghapus semua itu
tapi mengapa semuanya menghantuiku
mereka seolah tidak ingin pergi dari benakku
apa yang sedang aku alami ini tuhan ??

ingin rasanya aku pergi jauh
aku ingin pergi bersamamu tuhan
melepaskan semua beban yang menyiksaku

 aku ingin hidup seperti dulu tuhan
kembalikan keceriaanku yang dulu
aku tidak ingin hidup seperti ini
hidup ini sangat menyiksa batinku tuhan .

tolong kirimkan malaikat kecilmu untuk menjemputku tuhan .
aku ingin pergi bersamamu

No comments:

Post a Comment