Sunday, April 6, 2014

contoh surat lamaran kerja



Bekasi, 5 Maret 2014

Hal : Lamaran
Lampiran : 6 (lima) lembar

Kepada Yth.
Manager HRD
PT. Sugity Creatives
Blok J No. 17 Cikarang Barat
 Bekasi 17842

Dengan hormat,
Yang bertanda tangan di bawah ini, saya:
Nama                                    : Nurlia
Tempat/tanggal lahir               : Bekasi, 28 September 1991
Alamat                                  : Rawa lumbu No.93
Telepon                                 : 083877724241
Bermaksud melamar pekerjaan sebagai “staff administrasi” pada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu, bersama surat ini saya lampirkan:

  1. Pas foto ukuran 4 x 6 
  2.  Salinan KTP
  3. Daftar riwayat hidup 
  4.  Salinan ijazah terakhir 
  5.  Salinan surat pengalaman kerja
  6. Salinan SKCK
Demikian surat lamaran ini saya buat. Besar harapan saya untuk diterima diperusahaan Bapak/Ibu. Atas perhatian Bapak/Ibu, saya sampaikan terima kasih.

Hormat saya,

Nurlia

No comments:

Post a Comment