Sunday, June 9, 2013

Cerah Dengan Kemiri


Kemiri selain bagus untuk keindahan rambut, ternyata mampu mengangkat sel kulit mati. Kulit wajah dan tubuh pun lebih cling!

Ø Untuk wajah
1.     tahap awal pemijatan dilakukkan di seluruh bagian wajah hingga rambut, agar melancarkan aliran darah.
2.     Sisa tata rias dibersihkan dengan minyak bercampur madu, setelah itu diangkat dengan lap basah agar benar-benar bersih.
3.     Balurkan scrub kemiri keseluruh bagian wajah untuk mengangkat sel-sel kulit mati yang menempel pada kulit hingga mampu membuat wajah menjadi cerah dan memberikan rasa lembab pada kulit.
4.     Setelah itu bersihkan wajah dari sisa-sisa kemiri lalu steam wajah menggunakan handuk yang telah direndam air hangat bercampur essence lavender yang berguna untuk memberikan rasa tenang dan lembap pada wajah setelah scrubbing.
5.     Setelah steam beri wajah dengan masker buah almond yang mampu mengangkat kotoran-kotoran secara menyeluruh sebelum menggunakan masker avokad
6.     Aplikasikan masker avokad ke seluruh bagian wajah yang berguna untuk mencerahkan serta memberi rasa lembap pada wajah. Lalu, bersihkan wajah dari sisa masker avokad dengan sari mentimun untuk memberikan rasa segar menyeluruh setelah masker.
7.     Tahap terakhir, steam wajah dengan menggunakan air dingin bercampur essence lavender untuk memberikan rasa segar pada kulit setelah perawatan facial kemiri.

Ø Untuk Tubuh
1.     Cuci kaki dengan menggunakan garam bercampur essence peppermint sambil diberi sedikit pijatan di betis dan telapak kaki yang berguna untuk memberikan relaksasi secara total dan menghilangkan rasa lelah pada kaki
2.     Scrub kemiri dibalurkan seluruh bagian tubuh sambil diberi pijatan yang berguna untuk mengangkat sel-sel kulit mati yang menempel pada kulit tubuh.
3.     Lanjutkan scrub ke bagian kaki, dan diberi pijatan dibagian betis hingga paha untuk menghilangkan sel-sel kulit mati dan memberikan rasa anti lelah pada kaki setelah lama menggunakan hak tinggi.

Sumber : Tabloid Nova 

No comments:

Post a Comment